REVIEW: Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active

September 12, 2017



Halo.  Hari ini aku mau review garnier micellar cleansing water yang sempat booming.  Dan ini adalah botol keduaku^^.
Jadi,  karna tipe wajahku oily, aku pake yang warna biru. Yang warna pink untuk tipe kulit yang kering/sensitif. Aku gak pernah coba pake yang pink, karena fungsinya sama aja buat bersihin makeup cuma ya itu yang beda buat dikulit mana.
Untuk yang warna hijau belom ada di Indonesia dan aku juga gak tau itu buat tipe kulit mana. Tapi yang penting fungsinya sama.


Packagingnya terbuat dari plastik bening biasa dan tutupnya flipflop tapi sangat disayangkan lubang tutupnya agak besar jadi ya agak boros waktu mau dituangkan ke kapas.
Untuk teksturnya cair kayak air. Bener bener bening bersih lah pokoknya kayak air mineral. Baunya ada dikit kayak bau alkohol gitu tapi gak menyengat kok.


Eh,  aku mau cerita dikit ni.  Jadi,  micellar water ini kan fungsinya buat ngebersihin makeup,  tapi malah aku jadiin toner. Wkwkw. Sebenernya pengen coba aja tapi dipikir pikir dijadiin toner aja sekalian soalnya tonerku dulu alkoholnya berlebihan tapi bagus bagus aja sih.  Tapi alkohol yang berlebih malah bikin pori pori melebar. Trus aku cari toner yang lain yang katanya bagus dan non alkohol malah baunya itu gak enak,  kayak bau spidol. Jadilah aku beralih ke micellar water ini.

(sekali usap menggunakan kapas) 


Micellar water ini cukup membantu buat orang yang males ngebersihin makeupnya biarpun makeup yang hilang kira kira cuma 80% menurutku.


Nah! gambar diatas setelah berkali kali ngusapin makeupnya.  Cukup membantu kan? Biarpun gak ilang total.  Hem.

Harga?  Waktu pertama kali aku beli 35rban di supermarket. Trus yang kedua kalinya, harganya cuma 28rban.  Tergantung dimana kalian beli.

Pros (+): - baunya gak mengganggu
                - bikin segar
                -  gampang ditemuin sekarang

Cons (-): - belum benar benar ngebersihin
                - masih ada alkoholnya

Overall: 8/10



You Might Also Like

6 komentar

  1. Hemmm... sayang baget ada alkoholnya. Kalau bersihin daerah mata bakalan perih ga?

    Obrolanmanis.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak kok, usapinnya pelan2 pakai kapas jgn sampai kapasnya kayak diperas gitu

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. hasilnya bagus juga, meski bekas make up gak bersih sempurna.. :)

    BalasHapus
  3. Bgus banget tuh hasilnya. Boleh nih di coba

    BalasHapus

Search by Brand

Best Friends

Popular Posts

Subscribe