REVIEW: Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel SPF 30

Agustus 04, 2017

REVIEW: Wardah Perfecting Moisturizer Gel SPF 30

Nah! Aku mau review sunscreen pertamaku, Wardah perfecting moisturizer gel.  Sebenarnya ini bukan sunscreen tapi pelembab,  pelembab ber SPF.  Kan lebih praktis. Aku beli ini di hypermart,  harganya sekitar 35rban gitu.  Cukup murah.  Trus,  kenapa aku pilihnya produk ini?  Karena selain udah merangkap pelembab dan sunblok, wardah perfecting moisturizer gel ini dikhususkan untuk kulit yang berjerawat/gampang berjerawat,  ya kulit aku emang gampang berjerawat. 

REVIEW: Wardah Perfecting Moisturizer Gel SPF 30

Cara pakai: setiap keluar rumah aku selalu pakai ini sebelum makeup-an. Pastikan wajah harus bersih sebelum memakainya trus aku baurkan aja ke wajah tapi tipis tipis aja soalnya nanti minyakan parah. 

REVIEW: Wardah Perfecting moisturizer Gel SPF 30

Packaging: bentuk tube dengan tutupnya yang flip flop gitu jadi lebih praktis dan gampang keluarnya kalo udah mau abis. Isinya 40ml cukup untukku pemakaian selama setahun. 

Tekstur: aku kira teksturnya gel sesuai dengan namanya,  ternyata aku salah.  Teksturnya lebih ke cair mirip lotion gitu dan ga terlalu thick di wajahku. Setelah diusap ke wajah ada sensasi dinginnya gitu dan cepat meresap. 


 Pros (+):
 - harga murah
- ber spf 30
- ringan

Cons (-): 
Mengandung paraben

Repurchase: sebenernya cocok cocok aja sih di muka aku yang oily kombinasi ini apalagi ada sensasi dinginnya yang aku suka tapi sangat disayangkan produk ini mengandung paraben.  Jadi, aku mau cari pelembab/sunscreen yang lebih bagus dari ini



You Might Also Like

1 komentar

  1. Kalau untuk kulit sawo matang terlihat terlalu putih di wajah nggk sih ?

    BalasHapus

Search by Brand

Best Friends

Popular Posts

Subscribe