REVIEW: Vaseline Healthy Sunblock SPF 30

Agustus 23, 2017

Awalnya ngira fungsi sunblock itu cuma untuk supaya kulit gak hitam saat terkena sinar matahari.  Ternyata banyak fungsinya juga selain itu. Sunblock juga dapat mencegah penuaan dini.  Tidak hanya wajah yang memerlukan sunblock tapi tubuh kita juga perlu sunblock. 


Sebelumnya aku cuma pake lotion biasa,  aku kira lotion tanpa SPF sudah cukup untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.  Ternyata aku salah.  HAHA.  SPF sangat dibutuhkan ternyata. Lotion yang sebelumnya aku pake dari vaseline cocoa radiant karna cuma ngincar wangi coklatnya ituloh.  Wkwk.  Trus setelah habis lotion yang itu aku ganti vaseline healthy white yang udah ber SPF 24, tapi ternyata aku rasa SPF 24 itu kurang cukup sama aku dan cuaca di Indonesia ini.



Jadi,  aku ganti sama Vaseline healthy sunblock SPF 30 yang udah water resistant ini kalo kena air kulit kita gak licin licin kayak pake sabun gitu,  soalnya ganggu banget kann. Sunblock ini udah mengandung SPF 30 PA++ yang cukup untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB  yang dapat membuat kerutan dan noda dikulit kita.



Cara pakai:
Gunakan keseluruh bagian tubuh 10-15 menit sebelum beraktivitas di bawah sinar matahari.

Packagingnya warna oren ngejreng gitu dan sesuai dengan wanginya yang enaakkk banget.  Wangi jeruk jeruk gitu. Tutupnya flip flop jadi memudahkan untuk memakainya.  Untuk harganya waktu itu aku beli 30rban isi 100ml (2x lipat dari harga lotion vaseline yang lain) tapi cukup murah untuk pemakaian kira-kira 3 bulan.


Teksturnya cair.  Beda dari ekspektasiku yang mengira teksturnya kental.  Waktu pertama dibaurkan sunblock ini cukup lama untuk meresap kekulit dan agak lengket.  Tapi itu sama sekali gak ganggu samaku. Yang penting manfaatnya.


Kelebihan:
- Produk ini gampang di temukan.
- Wanginya enak.
- Mengandung SPF 30, UV protection,  dan water resist

Kekurangan:
- Harganya yang 2x lipat dari saudara2 nya.

Repurchase: YES!

You Might Also Like

8 komentar

  1. Haha duh sama banget mikirnya, gapapa lengket yang penting manfaatnya. Baru berasa manfaat sunblock ini setelah beberapa bulan kuliah, disaat temenku pada belang eh akunya baik2 aja XD

    www.rzwdanti.com

    BalasHapus
  2. gak tahan tapi harganya emang nyata mahalnya vaseline yg spf 30 yap huhu, tapi emang sebanding dengan manfaatnya :')

    BalasHapus
  3. meski begitu aku juga suka banget loh sama produk vaseline ini.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama dong. Aku udah berkali kali repurchase :)

      Hapus
  4. bisa di aplikasikan di wajah gk?

    BalasHapus

Search by Brand

Best Friends

Popular Posts

Subscribe